Friday, May 3, 2013

#LittleStep is BACK !!!



Masih ingat dengan logo diatas?? Jejak kaki bentuk love warna pink?? Itu loh, #LittleStep yang waktu tahun lalu mengumpulkan sepatu bekas yang masih layak pakai untuk adik-adik yang membutuhkan. Masih gak ingat juga?? Yuk baca ceritanya disini. Donasi sepatu sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Amanah dari kakak semua pun sudah kami sampaikan. Silahkan check disini laporannya. Kegiatan positif tidak boleh berhenti hanya di sepatu saja. Seperti yang Kak @justsilly sering ajarkan, bahwa kita harus terus semangat berbuat baik membantu sesama.

Nah, sekarang Little Step ada kegiatan baru lagi nih, namanya #BerbagiBukuLS. Kenapa kita pilih buku? Karena tiap buku akan menjadi guru terbaik. Segala bentuk informasi ada disitu. Buku akan menjadi jendela dunia. Dari tiap buku akan menjadi harta paling berharga untuk bekal di kemudian hari. Jadi, sedari dini kita ajarkan adik-adik kita untuk rajin membaca. Akan tetapi harga buku pun tidak murah. Jadi tidak semua dari adik-adik kita yang mampu membeli buku. Jadi, mari kita bantu mereka untuk melihat jendela dunia tersebut. Donasikan bukumu untuk membuka cakrawala baru adik-adik kita.



Panduan untuk mendonasikan bukunya adalah sebagai berikut:
  • Range usia PAUD (Pendidikan Anak Usian Dini) - SMP.
  • Jenis buku bebas. Boleh buku cerita, buku mewarnai, buku pelajaran, dll. Yang penting materi buku sesuai dengan usia mereka.
  • Kondisi buku masih bagus dan layak untuk dibaca.
  • Pengumpulan buku sampai tanggal 30 Juni 2013.
  • Para donatur juga boleh mendonasikan sejumlah uang yang nantinya uang tersebut akan kami belikan buku. Silahkan transfer ke Rekening BCA 7460126422 a.n Khikmah Susanti (081316044103).
  • Buku-buku ini nantinya akan disumbangkan untuk adik-adik Save Street Child (SSC) dan Panti Asuhan yang belum terjamah oleh pemerintah.


Buku-buku tersebut langsung saja dikirimkan ke rumah kakak drop point yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Untuk mencari drop point yang terdekat dengan rumah atau kantor kalian bisa lihat di favorites @LittleStep_BFL.

Tak pernah ada langkah yang sia-sia, meski harus setapak demi setapak untuk sampai di tujuan. Salam langkah kecil.




“THIS IS OUR LITTLE STEP MOVEMENT FOR THOSE BIG SMILE FROM EVERY CHILD IN THIS NATION”  
-LITTLE STEP MOVEMENT INDONESIA-

No comments:

Post a Comment